Kau bisa tilik pandangan baru desain halaman belakang rumah sempit terbaik dengan sentuhan estetis dan elegan. Simak rekomendasinya di sini! Kecuali selasar depan rumah, desain halaman belakang rumah sempit sering digunakan oleh penghuni rumah untuk bersantai.

Suasana santai dan rileks menjadi hal yang penting untuk dipakai, sebagai cara mengusir kebosanan dikala di rumah. Tidak hanya mengusir kebosanan sembari bersantai, halaman belakang juga dapat kamu gunakan sebagai sarana bercocok tanam di rumah.

Kamu pun tidak perlu merancang dalam ukuran yang besar, tapi dapat dikembangkan di ruang terbatas secara fungsional. Seperti apa desain halaman belakang rumah sempit terbaik? Simak pembahasannya bersama-sama! Citra Gran Cibubur Hadirkan hunian dengan konsep design kekinian.

Simak beberapa desain halaman belakang terbaik di rumah sempit yang dapat kamu aplikasikan berikut ini :

Menyatu dengan Mini Bar Minimalis

Untuk mengembangkan desain halaman belakang rumah sempit secara maksimal, konsep menyatu dengan mini bar minimalis bisa kamu aplikasikan secara menarik seperti gambar ini. Tak cuma sekedar menjadi daerah bercocok tanam, kamu juga bisa jadikan tempat bersantai sembari menikmati kopi di rumah.

grantnsaipan: Contoh Taman Dinding Dalam Rumah

Rancangan desain ini akan benar-benar cocok untuk kau yang mempunyai hunian imut dengan aspek fungsional yang tinggi.

Konsep Jepang Industrial

Referensi halaman belakang rumah sempit berikutnya bisa kamu rancang dengan konsep Jepang industrial. Faktor Jepang ini menyatu dengan pohon hijau yang terus tumbuh di belakang rumah, menyerupai tabebuya di lahan terbatas.

Tak hanya sekedar pemilihan tanaman hijau organik yang estetis, kamu juga dapat aplikasikan faktor dekoratif dengan logat vertikal. Demikian sebagian desain halaman belakang terbaik di ruangan terbatas yang bisa kau aplikasikan secara unik dan estetis.

Konsep Industrial dengan Dialek Terbuka

Rujukan pertama dapat kamu aplikasikan dengan tema industrial terbuka di halaman belakang secara unik dan estetis. Konsep terbuka dengan roster menonjol menyatu, sehingga tidak terkesan membosankan dengan kombinasi batu alam.

Tak cuma sebagai daerah duduk bersantai di belakang rumah, kamu juga dapat aplikasikan ruang ini untuk bercocok tanam. Perumahan baru citragrand cibubur cbd memiliki faslitias terlengkap di cububur.

Konsep Hijau dan Organik

Aksen hijau dan organik dapat jadi pilihan desain halaman belakang rumah sempit untuk kamu yang hobi bercocok tanam. Pemilihan konsep hijau organik di ruang terbuka hijau dapat dikembangkan secara fungsional, bagus sebagai ruang serbaguna maupun taman belakang.

Agar kelihatan menarik, kau bisa tempatkan halaman belakang menghadap kamar tidur maupun ruang keluarga.

Konsep Hutan dengan Kolam Ikan

Aksen hutan sebagai desain halaman belakang rumah sempit selanjutnya dapat kamu aplikasikan dengan tambahan kolam ikan. Pemilihan elemen kolam ikan tampak menyatu dengan suasana yang sangat menyegarkan di belakang rumah. Tidak hanya menikmati waktu bersantai, kau juga bisa mengamati pelbagai ikan koi yang dipelihara di rumah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>