Bicara soal dekorasi rumah, hiasan kamar kerap kali dianggap sesuatu yang kurang penting. Padahal, sebagai zona paling pribadi, hiasan kamar sederhana dapat menjadi sistem bagi Anda mengekspresikan diri. Di sinilah Anda dapat memakai dekorasi yang Anda inginkan walaupun tidak senada dengan interior rumah secara keseluruhan.

5 Merk Lampu Hias Gantung Terbaik yang Bagus dan Berkualitas

Kalau Anda punya kamar tidur yang terkesan plain, memberikan hiasan kamar murah meriah bisa membikin suasana di dalamnya lebih hidup. Tak cuma mempercantik, dekorasi kamar tidur bisa memberikan sentuhan personal. Simak beberapa contohnya melewati dekorasi kamar sederhana berikut ini! Citra Gran Cibubur Hadirkan hunian dengan konsep design kekinian.

Menggantungkan Cermin Kembar di Kedua Sisi Ranjang

Seandainya Anda tidak punya preferensi khusus soal pajangan dinding, kenapa tak mencoba memajang cermin? Cermin sendiri merupakan salah satu benda fungsional di dalam rumah. Kecuali dapat diaplikasikan untuk berkaca, cermin dengan bentuk yang unik dan estetik bisa sekaligus berfungsi sebagai pajangan.

Efek reflektif cermin yang memantulkan bayangan di depannya juga mampu memberikan efek ilusi seolah-olah ruangan jadi lebih luas. Ini akan sangat membantu jikalau kamar tidur Anda berukuran kecil.

Tumpukan Bantal yang Bercorak

Untuk kamar tidur yang konsep minimalis, rata-rata pemilihan bedding yang cenderung netral seperti putih atau krem. Tetapi, inilah yang pada akhirnya membuat nuansa di dalam kamar menjadi terlalu datar dan membosankan.

Sebagai solusi, ujilah memakai bantal dan cushion gaya dekorasi. Pilih sarung dengan beberapa ragam corak berbeda, kemudian tumpuk di atas ranjang. Keberadaan bantal dan cushion yang menghidupkan suasana. Ini benar-benar sebuah cara yang mudah untuk memberikan gagasan seni ke dalam ruang tidur.

Membuat Galeri di Salah Satu Dinding

Jika Anda adalah tipe orang yang menyenangi karya seni, ide membikin galeri di salah satu bagian dinding ini pasti akan Anda sukai.
Dinding ruangan dan kumpulan koleksi lukisan atau gambar grafis bisa terpadukan untuk mendukung ektetika ruangan.

Mengembangkan salah satu dinding jadi galeri mini. Gunakan pigura yang sama untuk mengikat segala koleksi Anda sebagai satu kesatuan seperti figur di atas.

Menggantung Foto Favorit sebagai Pajangan

Punya satu foto yang jadi unggulan? Mengapa tidak mengaplikasikannya sebagai pajangan dinding? Desain kamar tidur bergaya modern di atas semisal, memakai foto besar yang menampakkan suasana perkotaan. Nuansanya pun terasa serasi dengan kamar yang maskulin. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai skema warna monokrom.

Sepasang Lampu Pendant untuk Mempercantik Ruangan

Selain cermin, lampu adalah dekorasi selanjutnya yang mempunyai banyak fungsi. Kecuali sebagai penerangan, menerapkan lampu kamar tidur dengan desain yang indah akan membuat kamar tidur Anda kian estetik. Kamar tidur konsep minimalis dengan hiasan lampu pendant yang indah.

Tak Gelap Lagi, Tidur Lebih Nyenyak Ditemani 5 Lampu Kamar Tidur Gantung Ini!

Salah satunya dapat lihat pada desain ruang tidur di atas. Kamar tidur design minimalis dengan pernak pernik lampu pendant yang cantik. Meski mulanya terkesan simpel, melainkan berkat keberadaan dua lampu pendant yang menggantung dipadu wallpaper dinding, kamar tidur jadi nampak lebih menarik. Perumahan baru citra grand cibubur cbd memiliki faslitias terlengkap di cububur.

Memberesi kamar tidur sebetulnya tak membutuhkan banyak effort. Anda bisa melaksanakan langkah-langkah sederhana seperti pada figur di atas untuk membuat suasana di dalamnya jadi terasa lebih hidup.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>