Dapur dalam rumah tentunya merupakan hal yang betul-betul vital. Terutama yang rutin memasak, mulai dari menu sarapan, makan siang sampai makan malam. Seperti kita tahu aktivitas dapur penuh dengan bahan yang berminyak dan kumal.

Beberapa orang akhirnya membuat dua versi dapur, dapur bersih dan kotor. Hal ini agar dapur bersih cuma untuk mengolah masakan simpel dan menghangatkan menu. Sementara dapur dekil berada di belakang dan lebih acap kali diaplikasikan. Citra Gran Cibubur Hadirkan hunian dengan konsep design kekinian.

Bagaimana jikalau tidak berharap membuat dua versi dapur? Apabila hanya berkeinginan satu dapur dengan desain keren tetapi multifungsi. Kadang kita abai dari segi estetika dari dapur. Ini membuat kurang nyaman beraktifitas di dapaur dan kegiatan didapur kurang maksimal.

Desain Dapur Modern dengan Tampilan Masa Kini yang Menawan

Inspirasi interior membikin dapur fungsional. Bukan cuma bisa diterapkan secara optimal, namun perapihannya menarik dan perawatannya tidak sulit alias low maintance. Tips yang perlu dipertimbangin agar dapur dapat konsisten dipakai aktif tetapi low maintanance, gunakan material dasar kabinet yang menerapkan multiplek karena lebih awet dan bendung air dibandingkan blokmin.

Pemilihan Material

Ia juga memberikan kiat untuk memilih material HPL (High Pressure Laminate) yang tak bertekstur. Ini lah karena dapur akan selalu terdampak ciptratan minyak. Situasi tersebut membut HPL bertekstur cenderung susah dibersihkan. Untuk top table, cari material kuat dan bendung terhadap panas. Perumahan baru citra grand cibubur cbd memiliki faslitias terlengkap di cububur.

Ketinggian kabinet juga semestinya diukur dengan pas. Disesuaikan dengan orang yang paling acap kali mengaplikasikan dapur atau menurut standar orang Asia. Top table Asia di ketinggian 80-85 cm. Berikutnya untuk kabinet atas juga bagusnya start di 60-70 cm di atas top table.

14 Model Dapur Minimalis Modern, Sederhana nan Cantik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>