Kamar tidur tidak hanya menjadi ruang untuk tidur, tapi juga tempat perlindungan dan peristirahatan dari kekacauan kehidupan sehari-hari.Hal inilah yang membuat banyak orang mendesain dan mendekorasi kamar tidur semenarik serta senyaman mungkin. Ada banyak gaya atau desain kamar tidur, salah satunya bergaya mewah.

Kamar tidur bergaya mewah tak cuma terlihat elegan serta indah, melainkan juga bisa menjadikan tempat peristirahatan yang memanjakan diri.

Inspirasi dan Cara Desain Kamar Tidur Utama - Waterbased Wood Coating

Memilih Furnitur Tahan Lama

Langkah pertama mendesain kamar tidur mewah yaitu memilih furnitur berkualitas tinggi yang nyaman dipakai. Karena tempat tidur merupakan spot fokus di kamar tidur, ciptakan tampilan mewah dengan sandaran kepala besar dari bahan seperti kayu atau pelapis berumbai. Tata letak yang pas yaitu simetris dengan meja ujung di kedua sisi tempat tidur dan unit Televisi layar kaca dengan sejalan tengah tempat tidur.

Bawa daerah kursi mewah untuk mewujudkan mewujudkan lounge yang mewah untuk relaksasi dan membaca. Tambahkan sedikit kemewahan pada laci dan lemari area dengan perangkat keras yang pakaian lebih dipesan dari bahan berkualitas seperti kristal Swarovski, tembaga, dan batu semimulia.

Desain dinding Modern

Tonjolkan dinding di belakang daerah tidur dengan menambahkan sentuhan akhir dekoratif seperti wallpaper, pelapis berumbai, atau cat dengan warna kontras. Anda juga dapat membuat dinding pernyataan dengan karya seni. Jangan takut membuat membikin yang berani. Citra Gran Cibubur Hadirkan hunian dengan konsep design kekinian.

Pilih bahan mewah

Berinvestasi dalam bahan mewah untuk permukaan dan perabotan. Marmer Italia bermutu amat untuk lantai, cocok tetapi ada batasan anggaran, ubin vitrifikasi jika mensimulasikan tampilan dan hasil akhir yang mengkilap. Hiasi tempat tidur dengan seprai yang lembut dan bantal besar dari bahan sutra atau beludru. Gantung tirai dekat dengan plafon tempat ruangan kelihatan lebih tinggi.

Desain Kamar Tidur Modern, Kota SBY, Jawa Timur, Indonesia

Pilih palet warna netral

Palet warna netral dan tampak sentuhan akhir metalik yang melimpah memainkan peran kunci dalam menciptakan dekorasi mewah. Cobalah menambahkan tekstur mentah dan pola butiran mewujudkan dari bahan seperti kayu, batu alam, dan marmer. Kecuali itu, pastikan ruangan kecuali banyak mendapat menghasilkan—alami untuk membikin jendela yang lebih besar tetapi memungkinkan. Perumahan baru citra grand cibubur cbd memiliki faslitias terlengkap di cububur.

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>