Setiap kamar tidur di rumah sesuai menerima dekorasi atau desain yang menarik dan sesuai dengan harapan, termasuk kamar tidur buah hati. Melainkan, berbeda dengan kamar tidur dewasa, mendesain kamar tidur anak tak memerlukan banyak biaya.

Keperluan kamar tidur anak berubah dari tahun ke tahun ketika mereka tumbuh. Apa yang penting ketika mereka masih bayi menjadi sama sekali tidak relevan dikala berusia empat tahun, malah seiring pertumbuhannya.

Seandainya tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk mendekorasi kamar tidur anak yang terus berkembang, Anda dapat melaksanakan keindahan penuh gaya dengan mengikuti beberapa tips dekorasi. Ini pandangan baru dan tips mendesain kamar tidur si kecil yang hemat anggaran.

Jadikan seni sebagai pribadi

Pilihan bingkai foto untuk membikin dinding galeri. Amat mudah menukar gambar dalam bingkai ketika si kecil tumbuh, dari gambaran buku buah hati vintage hingga foto keluarga. Citra Gran Cibubur Hadirkan hunian dengan konsep design kekinian. Ide membingkai beberapa barang pribadi seperti sepatu bayi, baju, atau mainan khusus yang terlalu besar. Bisa pula memilih karya seni favorit buah hati sendiri untuk dibingkai dan digantung.

42 Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Terbaru Lagi Ngetren 2021 | Dekor Rumah

Berkreasilah dengan dinding

Papan penghapus kering yang memberi anak kebebasan untuk mendekorasi ulang setiap hari, tergantung pada suasana hati mereka. kupas dan tempel juga adalah pilihan baik karena tidak permanen. Anda bisa memasangnya sendiri dengan mudah. Hal itu memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengubah nuansa tanpa kekacauan besar atau investasi uang dan waktu.

Ganti seprai dan aksesori

Menggabungkan serta mengklopkan seprai dan sarung bantal memberikan pilihan juga tekstur, warna, pola, yang tak terbatas. Mengganti tempat tidur, bantal, dan aksesori kecil lainnya dikala anak Anda tumbuh yakni alternatif yang ramah dompet untuk membeli perabotan baru. Perumahan baru citra grand cibubur cbd memiliki faslitias terlengkap di cububur.

Jikalau gadis kecil menginginkan kamar bertema unicorn, biarkan dia mempunyai seprai dan aksen unicorn yang dapat dengan gampang diganti ketika ia bertambah umur.

Bereksperimenlah dengan pencahayaan

Ambil alternatif perlengkapan pencahayaan murah dan kelompokkan bersama-sama untuk merubah kamar tidur buah hati menjadilebih besar dan lebih unik.

Ide Desain Kamar Tidur Anak Remaja | Majalah Online Terpopuler

Menggabungkan lampu kecil, hp, dan mainan menjadi lampu gantung mini dan karya seni tersendiri. Anda dapat mengubah presentasi untuk membikin karya baru untuk buah hati seiring bertambahnya umur.

Berinvestasi pada rak

Menurut Thomas, satu-satunya zona yang cocok untuk diinvestasikan di kamar tidur buah hati yaitu rak karena ini tak akan lekang oleh waktu dan bisa tumbuh bersama si kecil bila dirancang dengan baik. Mereka dapat bercerita perihal diri mereka lewat piala, buku, dan aksesoris yang mereka pilih untuk dipajang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>