Mengisi waktu lowong dengan bermain game menjadi alternatif bagi beberapa orang. Seandainya kau termasuk orang yang memilih game sebagai hiburan, maka tidak ada salahnya mencoba game dengan tema dekorasi rumah. Via game ini kamu bisa memacu kreativitasmu untuk merancang sebuah rumah hasrat.

Kau juga dapat memainkan game simulasi mendekor rumah ini hanya lewat telepon seluler. Kamu tinggal desain dan bangun berbagai variasi daerah tinggal cocok dengan keinginanmu. Lalu, apa saja game dekorasi rumah yang bisa kamu mainkan? Berikut alternatifnya.

1. The Sims FreePlay

Di game ini kamu akan diajak menjalani kehidupan virtual. Salah satu fitur yang ada pada game The Sims, ialah desain rumah. Kau dapat mendesain interior dan eksterior rumah dengan rinci dan tanpa batasan. Ada banyak item yang dapat kau gunakan untuk mendekorasi rumah hasrat kau. Kamu juga membuat sebuah kolam renang, labirin, malahan kastil dalam game ini.

2. Homescapes

Game yang satu ini hampir mirip dengan Homescapes. Game wordington bercerita seputar Emma yang mendapat rumah warisan dari kakeknya. Kamu akan menolong Emma untuk merenovasi dan mendekorasi rumah tersebut. Rumah warisan itu merupakan rumah yang Emma tinggal sewaktu kecil bersama kakeknya.

Untuk merenovasi rumah, kamu perlu memainkan teka-teki silang untuk menerima bintang. Layaknya Homescapes, selama merenovasi rumah kau juga diajak memandang kenangan saat Emma masih tinggal di rumah warisan tersebut.

3. Kawaii Home Design

Game Kawaii akan mengajak kamu untuk berperan sebagai desainer interior. Di sini kau bisa mendesain bermacam-macam ruangan, seperti dapur, ruang tetamu, WC, ruang tengah, sampai kamar tidur. Ada bermacam-macam macam furniture lucu yang dapat kamu gunakan untuk mendekorasi rumah. Tampilan game Kawaii amat unik dan lucu khas anime.

Kawaii Home Design - Game Dekorasi & Mode - Aplikasi di Google Play

Dalam game ini juga terdapat fitur friends. Kamu bisa bersahabat dan mengunjungi rumah temanku. Ketika kamu mengunjungi rumah temanmu, kamu dapat menerima hadiah dengan membantu membersihkan rumah temanmu.

Informasi Promo untuk citra gran cibubur bisa klik link ini;

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>