Tempat kesukaan di rumah untuk banyak orang nyatanya merupakan kamar tidur. Kalangan rebahan suka sekali berlama- lama di ruangan ini. Tidak cuma buat istirahat, kamar tidur pula jadi tempat buat relaksasi apalagi tempat mengerjakan tugas.

Oleh sebab itu, gak terdapat salahnya buat mendesain ulang ruangan kesukaan kalian ini dengan desain yang bakalan tren di tahun ini. Tahun mulai berubah, begitu pula dengan tren yang terdapat dikala ini, tercantum tren desain kamar tidur. Semacam apa ya? Ayo, intip bareng- bareng!

Minimalist Bedroom

Desain kamar minimalis menandai kamar yang simpel serta tidak kelewatan. Buat tahun 2020 kamar tidur minimalis dengan personal touch hendak jadi tren. Kalian dapat meningkatkan riasan cocok kemauan sehingga terkesan unik. Misalnya, meningkatkan pajangan bilik ataupun furnitur berdesain simpel yang cocok seleramu. Desain minimalis sendiri sangat erat dengan motif netral serta monokrom sehinga membuat kamar nampak luas serta elok.

Furnitur Kayu

Material natural hendak kerap ditemui dalam desain kamar tidur 2020. Mulai dari furnitur kayu, ornamen anyaman bambu ataupun kayu, sampai batu- batu alam. Furnitur bermaterial natural semacam kayu itu biayanya mahal. Tetapi, dengan perawatan yang pas furnitur kayu dapat awet sampai diturunkan ke anak serta cucu, lho. Desain ini bermain dengan corak alami semacam beige serta off- white. Pemakaian furnitur kayu pula membuat ruangan jadi tambah homey.

Konsep Unfinished Bedroom

Bilik dengan aksen unfinished ataupun tidak berakhir jadi tren kesukaan desain kamar tidur 2020. Kesan pelapukan natural pada bilik membuat kamar tidur nampak artsy. Permukaan bilik yang agresif warnanya jadi tren terkini buat desain ruangan. Alih- alih nampak kumuh, kan, desain kamar dengan bilik agresif malah nampak eye catchy!

Desain Kamar Farmhouse

Desain farmhouse berikan kesan fresh serta aman. Riasan dengan game corak alami semacam beige, off white, abu- abu, serta putih jadi karakteristik khas desain kamar tidur farmhouse. Kalian dapat meningkatkan lampu berdesain modern, sofa retro, ataupun furnitur dengan desain unik. Tumbuhan hijau dalam pot kecil pula dapat membagikan sentuhan akhir yang fresh!

Style Boho Natural

Jika kalian mau kamar yang aman, natural serta apik, desain dengan style boho ini merupakan jawabannya. Desain boho banyak bermain dengan kain serta motif alami serta pastel. Tetapi, desain kamar tidur boho pada tahun 2020 hendak nampak berbeda, nih. Kalian hendak lebih banyak menciptakan furnitur bermaterial natural semacam kayu serta bambu yang membagikan kesan fairy.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>