Wow Arsitek ini menggratiskan Biaya Design

By | Januari 13, 2020

Jadi arsitek tidaklah profesi yang gampang sebab diperlukan kemampuan spesial serta kreativitas. Sehingga jasa desain rumah karya arsitek terbilang tidak murah. Tetapi, gimana bila terdapat arsitek yang menggratiskan karyanya dalam mendesain bangunan. Belum lama ini seseorang arsitek ganteng Alwi Meter Syahab jadi viral sebab kebaikan hatinya buat menggratiskan desain bangunan rumah ibadah semacam masjid, pondok, serta asrama yatim.

Tidak cuma itu, tiap sebulan sekali Alwi pula menggratiskan desain rumah buat satu pengikutnya di Instagram yang beruntung. Arsitek kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini mengatakan kalau aksinya ini viral berawal dari dikala mendesain masjid kepunyaan mantan Kapolres Probolinggo yang saat ini berprofesi bagaikan Kapolres Jember AKBP Alfian Nur Rizal. Semenjak dikala itu telah terdapat 6 bangunan rumah ibadah serta tempat kemanusiaan yang desainnya digratiskan oleh Alwi, tercantum desain masjid yang terletak di Turki. Anda ingin memiliki rumah di Perumahan CitraGran Cibubur? Ini Sepesial Promo Bulan ini.

“Setelah itu aku pula sedikit aktif di aktivitas kemanusiaan buat yatim dhuafa. Mencuat kemauan gimana kita dapat buat desain pesantren, masjid, asrama yatim secara free supaya tidak terdapat lagi dana duit terpotong membayar jasa arsitek. Yang bila dilihat dari konteks desain hendak sangat mahal, sebab masjid, pesantren bertingkat, asrama bertingkat nilai jasanya lumayan besar biayanya,” cerita Alwi

6 Bangunan Masjid yang Terletak di Turki

“Kemauan dorongan ini aku harapkan merata ke bermacam masjid di segala Indonesia sampai Internasional. 2 hari kemudian sudah berakhir desain masjid di Turki kepunyaan seseorang Guvur besar Professor statistika Univ Kocaeli Turki. Dia menikahi WNI. Memohon aku membuatkan desain campuran Turki, Nabawi, serta Nusantara Indonesia,” imbuhnya.

Sedangkan itu, buat desain hunian rumah, Alwi pula mengaku membagikan hasil karyanya secara cuma- cuma buat satu pengikutnya di media sosial yang beruntung. Alwi juga cuma memohon dibayar dengan teks salawat.

“Setelah itu buat desain Rumah tiap bulan aku gratiskan satu secara acak terhadap seluruh followers. Dengan kejujuran mereka bershalawat Nabi SAW sebanyak 100 kali. Shalawat ini tidak lain nanti bisa menolong dia serta aku buat menemukan pertolongan dari baginda Nabi SAW,” terangnya.

Desain Rumah Setiap Bulan Gratis untuk Satu Followers

Aksinya ini juga menemukan sambutan positif dari warganet atas kebaikan hatinya yang menggratiskan desain rumah. Tetapi, terdapat saja sebagian warganet yang nyinyir serta pendapat negatif terhadap arsitek berumur 26 tahun itu. “Yang negatifnya umumnya bertanya dari mana nanti aku hendak bisa duit serta Allah, sementara itu telah aku tulis di profil aku. Kami yang menanngung rezekimu kata Allah,” jelas Alwi

“Yang sangat membuat aku kecewa merupakan Desimeter dari akun- akun kecil buatan ataupun buzzer yang aku sangat ketahui betul bisa jadi dari sebagian arsitek yang kecewa dengan aksi aku. Berkata karya harusnya mahal tetapi terbuat free serta murah berbagai prostitusi. Mereka anggap Indonesia ini seluruh kaya raya. Mereka anggap rumah cuma buat orang kaya. Silahkan enyah mereka seluruh, aku siap dimusuhi mereka seluruh,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *