Berbicara soal desain bangunan kekinian, mungkin desain interior kontemporer akan muncul pertama kali dalam benakmu. Ciri khas yang dapat kamu temukan berupa sentuhan elegan sekaligus sederhana dan baru. Seperti yang dapat kamu temukan di Citra Gran Cibubur.

Interior Rumah no 1. Warna-warna netral yang mendominasi

Ciri khas yang menonjol dari desain kontemporer adalah pemilihan warna-warna netral pada interiornya. Hal ini terlihat dengan jelas hampir pada setiap ruangannya. Seperti yang terlihat pada lorong ini.

Dengan langit-langit putih, ditambah dinding abu-abu, dan beberapa perabot hitam yang senada dengan lantai, kamu bisa merasakan kesan elegan yang kental.

Interior Rumah no 2. Melibatkan material alami

Tidak hanya pada pemilihan warna, material yang digunakan pun sengaja dipilih dari material-material alami. Seperti yang dapat kamu lihat pada penggunaan batu alam untuk lantai hingga dinding. Perabot pun banyak dibuat dari bahan kayu. Meski begitu, desainnya yang simpel tetap tampil sesuai dengan tren masa kini.

Interior Rumah

Interior Rumah no  3. Pencahayaan terang di setiap sudut ruangan

Bukan desain rumah mewah kontemporer namanya kalau tak mengandalkan pencahayaan untuk menampilkan setiap keindahan sudutnya. Kamu bisa menemukan penerangan tersebar di berbagai titik.

Baik pencahayaan alami, maupun yang berasal dari lampu. Beberapa area yang berkilap dan memantulkan cahaya jadi sumber tambahan yang membuat ruangan terasa semakin terang.

Interior Rumah no  4. Sumber penerangan meningkatkan nilai estetika

Tidak semata-mata untuk tujuan fungsional, penerangan di beberapa tempat menambah nilai estetika di dalam rumah. Pemilihan dua lampu gantung dengan desain cantik membuat sekelilingnya tampak semakin cerah dan terang. Terlihat sangat harmonis dengan langit-langit dan lantai yang sengaja diberi sentuhan putih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>