Bukan berarti rumah berkonsep minimalis tidak bisa tampak menonjol. Kalian dapat merancang bidang luar rumah sedemikian rupa semacam memasang lampu halaman minimalis sehingga tampilannya jadi lebih atraktif. Sekalian jadi sumber penerangan dikala beraktifitas di halaman rumah.

Pada postingan ini, Kania hendak memberikan inspirasi lampu halaman minimalis unik yang hendak menyulap tampilan bidang luar rumah modern minimalis jadi lebih menarik serta berbeda dengan tampilan rumah yang lain. Apa saja itu?

Sedang Cari Rumah Baru? Cek informasi Citraland Cibubur

Dahulu, wilayah Cibubur seringkali diamati sebelah mata serta dinilai kurang mempunyai prospek cerah untuk investasi properti. Pun orang cenderung malas untuk membeli unit properti terpenting rumah disini sebab jauh dari pusat kota dan aksesnya sama sekali tak memadai. Tetapi kini semuanya telah berubah.

Semenjak pembangunan dijalankan terus menerus digenjot dan berjenis-jenis infrastruktur penyokong terus dibangun. Cibubur kemudian sukses merubah imagenya menjadi satu wilayah eksklusif ditambah banyaknya pengembang yang menggarap lahan disini untuk diciptakan komplek perumahan mewah. Salah satunya yaitu developer Ciputra Group yg membangun sebuah perumahan mewah Citraland Cibubur.

Lampu Halaman Minimalis Tenaga Surya

Buat kalian yang mau mengirit tenaga tetapi senantiasa mau menghasilkan pencahayaan yang optimal di pekarangan rumah. Kalian dapat memakai lampu halaman minimalis tenaga surya semacam pada contoh. Bergaya futuristik serta modern, lampu halaman minimalis ini membolehkan kalian dapat mengirit pemakaian listrik sebab ada teknologi panel surya yang mengganti cahaya matahari jadi listrik.

Lampu Halaman Minimalis Kayu

Alternatif yang lain, kalian dapat memakai lampu halaman minimalis semacam di foto buat wujudkan kesan alami. Lampu dengan kap lampu berbentuk potongan kayu ini siap membagikan kesan natural di halaman tetapi senantiasa artistik. Serta berperan secara optimal bagaikan sumber pencahayaan.

Lampu Halaman Minimalis Rustic

Bila kalian mau menghasilkan atmosfer a la pedesaan di rumah, kalian dapat memasang lampu halaman minimalis model rustic semacam yang satu ini. Mengusung style vintage, model lampu yang satu ini hendak menaikkan kesan hangat sekalian dramatis di pekarangan rumah sebab sinar lampu yang terbuat menyorot ke atas.

Lampu Halaman Minimalis Kertas

Kalian pula dapat melaksanakan modifikasi dengan menggunakan kertas yang terbuat sedemikian rupa buat dijadikan bagaikan kap lampu. Semacam pada foto, sinar kuning pada lampu yang tertutup kap kertas berupa bola begitu dramatis dikala dipasangkan pada ranting tumbuhan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>