Multifungsi, Tanaman Hias Gantung Juga Bisa Menjadi Sarana Investasi

By | April 9, 2021

Selama pandemi Covid-19, banyak orang merasa lelah karena mereka memiliki ruang terbatas dan perlu menerapkan aturan kesehatan yang berbeda saat melakukan olahraga. Bersama-sama agar tidak merasa lelah, kita harus benar-benar fokus untuk mencari latihan yang baik sambil tetap menerapkan aturan kesehatan. Salah satunya adalah tanaman rumpun.

Temu tanaman akhir-akhir ini telah menjadi pola bagi masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang. Selain sebagai metode spekulasi dan metode untuk meningkatkan gaji, ini juga bisa menjadi metode untuk menyegarkan diri saat Anda bosan dengan pekerjaan yang dilakukan di rumah. Ingin menambahkan Tanaman hias di rumahanda di Citra Grand Cibubur CBD.

Tentunya untuk mengumpulkan tanaman hias yang berbeda, kita perlu fokus pada beberapa hal. Diantaranya adalah rencana keuangan untuk mengumpulkan tanaman hias, terlepas dari apakah keadaan teras rumah layak untuk mengumpulkan banyak tanaman yang rumit dan jenis tanaman hias yang akan kita kumpulkan dapat menahan perubahan iklim yang berbeda atau tidak.

Tidak Harus Jenis Bunga

Jika Anda memiliki teras rumah yang tidak terlalu luas, berikut beberapa saran jenis tanaman hias yang bisa digantung agar tidak menempati ruangan. Dikutip dari orami.co.id, ada 7 jenis tumbuhan hias yang bisa menjadi daftar ragam tumbuhan hias Anda.

1. Bunga lobelia

Mekar lobelia adalah sejenis tanaman rumit gantung yang tumbuh subur di musim yang berbeda. Selain itu, juga tidak membutuhkan banyak perawatan sehingga wajar bagi Anda yang tidak sempat terlalu fokus pada tanaman hias. Khususnya dengan menanam benih lobelia di tanah seperti tanam biasa, tunas tanaman hias gantung ini akan muncul dan dapat langsung dipindahkan ke pot untuk digantung.

2. Geranium

Mekar ini sekaligus menghiasi rumah berfungsi untuk mengusir nyamuk. Hal yang harus dipikirkan, mekarnya ini membutuhkan iklim yang sejuk untuk berkembang pesat. Pertimbangan tambahan seperti penyiraman untuk menjaga kelembaban, dan ketetapan hati dalam memberikan kompos harus diselesaikan.

3. Philodendron Daun Hati

Tanaman hias tidak harus jenis mekar. Tumbuhan jenis daun ini memiliki keadaan daun waru. Dari awal terlihat tipikal. Bagaimanapun, jika tanaman mewah ini tergantung di depan patio kita, keindahannya akan terlihat.

Tanaman ini mampu menahan kontaminasi yang terlihat di sekitar sehingga udara di patio kita akan terasa lebih bersih dan sejuk. Selain itu, tanaman ini juga lebih mudah digunakan untuk fokus dan dapat tumbuh dengan subur.

Manfaatkan keindahan tanaman gantung

4. Morganianum Sedum

Tanaman hias gantung ini seperti tanaman tumbuhan gurun. Tanaman ini membutuhkan banyak sinar matahari, namun hanya sedikit air. Inilah yang menjadi motivasi mengapa morganianum sedum tidak sulit untuk benar-benar difokuskan. Tanaman rumit yang menggantung ini disebut juga tanaman berduri anggur.

Yang mengejutkan, warna hijau muda dari tanaman ini membuatnya tidak terlihat salah lagi. Meski begitu, tanaman ini memiliki bentuk yang indah dan luar biasa serta dianggap sebagai jenis tanaman yang rumit yang memegang erat teras rumah.

5. Tradescantia

Tanaman hias gantung ini tidak lepas dari daun yang bergaris-garis dan memiliki corak yang bermacam-macam, seperti putih, ungu, dan hijau. Tumbuhan gantung yang rumit ini dapat mengisi kondisi ekologi yang berbeda, namun penting untuk fokus pada fondasi tumbuhan ini. Semua dianggap sama, tanaman hias gantung ini sangat cocok untuk diletakkan di teras rumah atau di bawah sinar matahari.

6. Marmer Sirih

Tanaman mewah gantung ini adalah tanaman yang menyerupai marmer. Cocok untuk diletakkan di dalam atau di luar. Menggantung tanaman rumit sirih marmer dapat diatur dalam berbagai rencana rumah Moms. Kelebihan dari tanaman marmer sirih adalah tidak sulitnya menyesuaikan diri dengan kondisi tanpa siang atau siang hari.

7. Dyschidia Geri

Tanaman hias gantung ini bisa menjadi panjang dan menggantung dengan sempurna. Tanaman gantung yang rumit ini sangat cocok ditempatkan pada ruangan yang dapat memberikan kesan menyenangkan dan menyegarkan. Teras rumah kita pasti akan menjadi indah dan indah jika dilengkapi dengan tanaman hias yang telah digambarkan sebelumnya. Selain dekorasi, tanaman hias ini juga memiliki fungsi yang berbeda dan tidak terlalu banyak obat. Begitu juga dengan keadaan rumah dan kemampuan kita untuk benar-benar fokus pada tanaman tersebut agar tanaman hias yang kita kumpulkan bisa berkembang terus dengan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *