Lihatlah rumah termahal di Amerika, dirakit 8 tahun oleh 600 pekerja

By | April 9, 2021

Los Angeles: Rumah termahal di dunia masih dipegang oleh kastil Buckingham milik Ratu Elizabeth di London. Meski bukan yang termahal di planet ini, rumah yang satu ini menjadi preseden rumah termahal di Amerika. The One, adalah rumah pribadi yang terletak di kawasan paling mewah di Los Angeles, Bel Air. Rumah seluas 9.754 meter persegi itu direncanakan oleh perencana Paul McClean dan pencetus dalam Kathryn Rotondi.

Ini membutuhkan delapan tahun, dan membutuhkan 600 spesialis untuk merakit rumah mewah itu. Rumah tersebut didaftarkan oleh Nil Niami dengan biaya USD340 juta atau bisa dibandingkan dengan Rp4,9 triliun (standar konversi Rp14.555). Anda bisa jiga memiliki rumah dengan kemewahan di Citra Grand Cibubur CBD.

“Upaya ini memberi energi sekaligus menakutkan. Namun, lokasi rumah yang menakjubkan dan hubungan dengan Niami membujuk saya untuk mengambil usaha serta membuat sesuatu yang mengagumkan,” kata McClean. Saat Anda masuk ke dalam rumah, Anda akan merasakan kesan kemewahan dari pintu masuk dasar yang langsung menuju ke ruang pertemuan dengan atap setinggi 2,5 meter dan memberikan perspektif 360 derajat di tengah kota Los Angeles.

Sejarah Inovasi Los Angeles

Bagian dalamnya biasanya gelap, putih dan redup di seluruh rumah. Keinginan Niami agar bagian dalamnya tidak memihak sehingga pemandangan dan tampilan di sekitar rumah berkilau. Mengambil motivasi dari area dan latar belakang sejarah inovasi Los Angeles. McClean menghubungkan bagian dalam dan luar rumah yang lebih teladan. “Agar rumah terasa nyaman, kami pisahkan ruang hiburan dari ruang keluarga. Ruang utama terletak di lantai bawah,” McClean menjelaskan.

Rumah tersebut dilengkapi dengan 42 kamar mandi, 21 kamar, carport yang menampung 30 kendaraan dengan dua turntable, arena bowling empat jalur, spa, film dengan 30 kursi, dek seluas 929 meter persegi dan lima kolam renang. Suite ace seluas 550 meter persegi dilengkapi sepenuhnya dengan semua kenyamanan pemborosan yang penting. Bersama dengan Niami, Rotondi, pencetus Desain KFR memotong rencana bagian dalam untuk membuat ruang yang tidak salah lagi.

Pengembangan Properti di Kota Los Angeles

Pemilihan nada, hingga penerangan rumah, diselesaikan oleh Tom Ford dari Rodeo Drive. Berkat kerja sama antara Creative Art Partners dan Art Angels. Properti ini memiliki bermacam-macam pengerjaan yang bagus. Sampai akhir-akhir ini, otoritas publik di Los Angeles melarang pengembangan properti di kota Los Angeles dengan tujuan agar The One menjadi rumah soliter berdasarkan situs tersebut.

“Usaha ini telah menjadi perjalanan yang panjang, memberi energi dan memberi energi untuk dilakukan, dan berapa banyak tenaga dan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan usaha ini,” kata McClean.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *