Harganya Mulai Rp1 Miliar Kavling Siap Bangun ada 122 Unit

By | Maret 10, 2020

Jakarta – Anak industri PT Modernland Realty Tbk., PT Mitra Sindo Sukses selaku pengembang perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City kembali memasarkan Kavling Siap Bangun di posisi premium. Perihal ini dicoba sehabis memandang tingginya atensi warga terhadap produk kavling siap bangun di kawasan Jakarta Garden City.

“Tidak hanya rumah tapak, apartemen serta ruang komersial, kami pula memasarkan kavling siap bangun yang nyaman, bersertifikat serta mempunyai kisaran harga yang terjangkau,” kata Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah di Jakarta (8/3/2020).

Dipaparkan Helen, banyak keuntungan yang dapat didapat warga dengan membeli kavling siap bangun di Jakarta Garden City, antara lain terletak di posisi premium yang tersebar di sebagian klaster yang telah terhuni dengan bermacam- macam sarana pendukung semacam di klaster Yarra, La Seine, Shinano& Matsu, Mississippi, Thames, Cassia, Zebrina, Lantana, Alamanda, Dbanyan, serta Palm Spring.

Pembeli dapat membeli dengan bermacam metode pembayaran

“Pembeli dapat mendesain sendiri rumah impian cocok kemauan di atas kavling yang sudah dibeli,” ucap Helen Hamzah. Hyronimus Yohanes, GM Sales& Marketing Jakarta Garden City meningkatkan, ada sebanyak 122 unit kavling siap bangun di Jakarta Garden City yang dipasarkan dikala ini dengan harga mulai dari Rp1 Miliyar sampai Rp6 Miliyar per unit.

Buat dimensi kavling yang dipasarkan ialah mulai dari 75 m persegi (m2) hingga 511 m2. Pembeli dapat membeli dengan bermacam metode pembayaran ialah tunai keras, tunai bertahap sepanjang 24 kali ataupun memakai fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT).

“Jakarta Garden City pula membagikan promo pembelian kavling siap bangun semacam pembeli bisa alihkan kavling yang sudah dibeli kepada orang lain tanpa wajib dikenakan bayaran pengalihan hak sebanyak satu kali serta diskon langsung sampai 20%,” ungkap Hyronimus Yohanes. Lebih lanjut, Helen Hamzah berkata, salah satu upaya Jakarta Garden City buat tingkatkan penjualan merupakan dengan membangun sales gallery Jakarta Garden City yang baru serta sudah formal beroperasi pada tahun kemudian.

Bermacam- macam produk properti bermutu dengan harga kompetitif

“Kami membangun sales gallery Jakarta Garden City yang lebih representatif dengan harapan dapat tingkatkan penjualan serta sanggup membagikan ambience untuk para calon konsumen. Mengingat keberadaan Sales Gallery sangatlah berarti, tidak hanya menunjukkan bahan- bahan properti yang lagi dipasarkan. Baik residensial ataupun komersial, pula ikut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara merata bagaikan fasilitas meyakinkan konsumen hendak banyaknya keunggulan yang dipunyai Jakarta Garden City,” papar Helen.

Dikala ini Jakarta Garden City menawarkan bermacam- macam produk properti bermutu dengan harga kompetitif. Dengan harga rumah mulai dari Rp 1,4 miliyar telah tercantum PPN. Ruko mulai dari Rp 4,8 miliyar dan apartemen mulai dari Rp600 jutaan.

“Bermacam sarana di Jakarta Garden City terus dibentuk. Sarana yang telah ada di Jakarta Garden City antara lain Mall, pasar modern, zona komersial, sekolah, serta pusat kuliner. IKEA juga lagi membangun gerai serta rencananya hendak berakhir serta dibuka pada tahun 2020 ini,” pungkas Helen Hamzah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *