Bangun tujuh proyek baru, PP Properti (PPRO) targetkan marketing sales Rp 3,8 triliun

By | Januari 21, 2020

Info Properti. PT PP Properti Tbk (PPRO) menargetkan pendapatan pra penjualan (marketing sales) tahun 2020 sekitar Rp 3,8 triliun. Jumlah tersebut naik 72,73% bila dibandingkan realisasi marketing sales 2019 yang sebesar Rp 2,2 triliun. Untuk mencapai marketing sales tersebut perusahaan telah menyiapkan tujuh proyek yang akan dibangun tahun ini. Tujuh proyek tersebut antara lain perumahan tapak Transyogi Cibubur seluas 16 hektare (ha), perumahan tapak Rancasari Bandung seluas 9 ha, dan rumah tapak Cengkareng seluas 2,9 ha.

Kemudian apartemen pelajar (student apartement) Sinduadi Jogja di atas lahan seluas 1 ha, Petra Surabaya di atas lahan seluas 1,9 ha, dan Makassar di atas lahan seluas 2,1 ha, serta apartemen PP Square di atas lahan seluas 1,8 ha. “Kalau yang bersifat apartemen artinya high rise, artinya otomatis begitu di bangun kontribusi penjualannya tidak pada 2020 tetapi pada 2021. Tetapi yang landed house, yang Rancasari Bandung dan Cengkareng biasanya tiga bulan sudah selesai otomatis bisa ada kontribusi penjualan pada 2020,” jelas Direktur Keuangan PP Properti Indaryanto, Senin (20/1).

PP Properti Mengandalkan Konsep Student Apartement

Lebih lanjut, Direktur Realty PP Properti Galih Saksono menambahkan perusahaan memang mengandalkan konsep student apartement yang menyasar pasar milenial dan end-user. Selain itu, student apartement dinilai menghasilkan penjualan sesuai harapan. “Memang ke depan konsep student apartement masih kita andalkan. Pasar milenial dan end-user jadi pertimbangan kita pada harga sekitar Rp 300 juta-Rp 500 juta,” ujar Galih.

Perusahaan juga akan bekerjasama dengan Tokopedia untuk melakukan pemasaran pada produk student apartement. Rencananya program ini akan diluncurkan pada pertengahan Februari 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *